BAB V
PENUTUP
5.1 Kesimpulan.
Berdasarkan hasil dari 100 responden, diperoleh perhitungan dengan metode Chi Kuadrat nilai ² Hitung = 119,900 lebih besar dari nilai ² Tabel = 26,29 dengan = 5% atau 0,05, maka konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan CV.Katalia Rent Car.
Sedangkan hasil perhitungan dengan Skala Likert dapat disimpulkan bahwa sebagian besar konsumen menyatakan puas terhadap lima (5) dimensi kualitas pelayanan, yaitu: Kehandalan, Daya Tanggap, Kepastian, Empati dan Berwujud.
Dengan demikian dapat dikatakan bahwa CV. Katalia Rent Car telah berhasil membuat para konsumennya merasa puas terhadap seluruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh CV. Katalia Rent Car
5.2 Saran.
CV. Katalia Rent Car sebaiknya meningkatkan pelayanan kepada konsumen khususnya dalam hal kesiagapan dalam pelayanan, ketepatan dalam melayani sesuai dengan keinginan pelanggan, keramahan dan kesopanan dalam melayani pelanggan dan pengetahuan dan wawasan yang baik yang dimiliki karyawan sehingga dapat memberikan kepuasan konsumen yang maksimal dan keuntungan bagi CV. Katalia Rent Car.
Beranda
Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa Persewaan Mobil Pada CV. KATALIA RENT CAR
Label:
Penelitian Ilmiah BAB V
Diposting oleh
rizky's blog
Minggu, 12 Februari 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Blog Subscription
Search this blog
Google Translate
About Me
- rizky's blog
- "Ya Allah,,Berikanlah aku 'ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal dan 'amal yang diterima.." (HR.Ibnu Majah)
Blog Archive
-
▼
2012
(8)
-
▼
Februari
(8)
- Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayan...
- Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayan...
- Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayan...
- Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayan...
- Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayan...
- Wanita yang Berpakaian Tetapi Telanjang, Sadarlah !
- Hukum Komisi Bagi Broker (Makelar)
- Perbedaan Bank Konvensional Dengan Bank Syariah
-
▼
Februari
(8)
Labels
Páginas
Total Tayangan
Entri Populer
-
BAB IV PEMBAHASAN 4.1 Hasil Penelitian dan Analisis Dari hasil penelitian yang diperoleh melalui pembagian lembaran angket (kuesioner...
-
BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Kerangka Teori 2.1.1 Pengertian Jasa Jasa merupakan aktivitas, manfaat atau kepuasan yang ditawarkan un...
-
BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Semakin hari persaingan dalam dunia bisnis kian ketat terutama di bidang pelayanan dan jasa, hal...
-
BAB III METODE PENELITIAN 3.1 Objek Penelitian 3.1.1 Sejarah dan Gambaran Perusahaan CV. Katalia Rent Car berdiri pada tahun 199...
-
BAB V PENUTUP 5.1 Kesimpulan. Berdasarkan hasil dari 100 responden, diperoleh perhitungan dengan metode Chi Kuadrat nilai ² Hitu...
-
Membaca kata broker,apa persepsi yang muncul dipikiran kita? Persepsi kita bisa berarti orang yang suka minta komisi, ada unsur percaloan....
-
Saat ini sangat berbeda dengan beberapa tahun silam. Sekarang para wanita sudah banyak yang mulai membuka aurat. Bukan hanya kepala yang d...
-
Bank syariah adalah bank yang beroperasi berdasarkan syariah atau prinsip agama Islam. Sesuai dengan prinsip Islam yang melarang sistem bu...
assalamualaikum wr.wb
bang saya hafis.. saya rencananya ingin menggunakan penulisan ilmiha kak sebagai patokan untuk PI yang saya kerjakan.. saya bisa minta nomer yang bisa di hubungi gak? saya mau nanya nanya kak.. pliss bantu sayang kak :(