Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa Persewaan Mobil Pada CV. KATALIA RENT CAR

Label:

BAB V
PENUTUP

5.1    Kesimpulan.
    Berdasarkan hasil dari 100 responden, diperoleh perhitungan dengan metode Chi Kuadrat nilai ² Hitung = 119,900 lebih besar dari nilai ² Tabel = 26,29 dengan   = 5% atau 0,05, maka konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan CV.Katalia Rent Car.
    Sedangkan hasil perhitungan dengan Skala Likert dapat disimpulkan bahwa sebagian besar konsumen menyatakan puas terhadap lima (5) dimensi kualitas pelayanan, yaitu: Kehandalan, Daya Tanggap, Kepastian, Empati dan Berwujud.
    Dengan demikian dapat dikatakan bahwa CV. Katalia Rent Car telah berhasil membuat para konsumennya merasa puas terhadap seluruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh CV. Katalia Rent Car

5.2    Saran.
    CV. Katalia Rent Car sebaiknya meningkatkan pelayanan kepada konsumen khususnya dalam hal kesiagapan dalam pelayanan, ketepatan dalam melayani sesuai dengan keinginan pelanggan, keramahan dan kesopanan dalam melayani pelanggan dan pengetahuan dan wawasan yang baik yang dimiliki karyawan sehingga dapat memberikan kepuasan konsumen yang maksimal dan keuntungan bagi CV. Katalia Rent Car.

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    assalamualaikum wr.wb

    bang saya hafis.. saya rencananya ingin menggunakan penulisan ilmiha kak sebagai patokan untuk PI yang saya kerjakan.. saya bisa minta nomer yang bisa di hubungi gak? saya mau nanya nanya kak.. pliss bantu sayang kak :(

Posting Komentar